Mourinho Tidak Akan Merengek Demi Mendapatkan Pemain Baru Yang Dia Butuhkan

Mourinho Tidak Akan Merengek Demi Mendapatkan Pemain Baru Yang Dia Butuhkan

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Ada satu nama pemain lagi yang dia butuhkan untuk membuat musim panas timnya menjadi sempurna.

Manchester United sejauh ini sudah mendapatkan Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku.

Setiap pemain ini telah meningkatkan kualitas di setiap lini United. Lindelof sendiri diharapkan untuk bisa lebih memperkuat lini pertahanan, Matic di lini gelandang dan Lukaku di lini serang.

Mourinho diyakini masih membutuhkan satu pemain baru lagi yaitu disektor sayap. Sebelumnya Setan Merah telah dikaitkan dengan Ivan Perisic. Akan tetapi proses negosiasi tidak bisa berjalan mulus lantaran pihak Inter Milan masih enggan menjual pemain bintangnya itu.

Mengenai satu pemain lagi yang dibutuhkan itu, Mourinho sudah memberikan penegasan hal itu tidak akan mengusik hubungan dia dengan pihak manajemen klub. Dia akan senang saja dengan kinerja manajemen dalam memenuhi keinginannya pada bursa transfer musim panas ini dan senang sudah bisa mendapatkan tiga pemain yang dia inginkan.

Mourinho mengungkapkan dalam analisis awal sejak pada bulan Januari kemarin dan memulai beberapa bulan selanjutnya maka saya ini memang sudah memikirkan empat pemain. Akan tetapi saya bukan merupakan sosok orang yang sulit untuk diajak kerja sama meskipun anda sudah membuat terlihat berbeda.