Moyes Tak Yakin Pogba Akan Menjadi Pembeda Bagi United

Moyes Tak Yakin Pogba Akan Menjadi Pembeda Bagi United

agen-bola.org – David Moyes mempertanyakan sosok pemain bernama Paul Pogba. Dia merasa ragu kalau pemain yang bersangkutan itu akan bisa memberikan dampak yang sama seperti halnya Ryan Giggs atau bahkan Eric Cantona di Manchester United.

Pogba tidak mampu memenuhi ekspektasi pada musim pertamanya kembali ke United setelah dibeli dengan nlai transfer tinggi. Akan tetapi pemain berkebangsaan Prancis itu dalam konstribusi terhadap tim mampu membawa United memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Memang banyak yang memperkirakan dia akan menemukan bentuk permainan terbaiknya pada musim ini menyusul kedatangan Nemanja Matic ke skuad United.

Moyes sendiri diberhentikan sebagai pelatih Setan Merah pada tengah musim 2013 silam setelah diproyeksikan menggantikan posisi Sir Alex Ferguson. Dia memiliki pendapat kalau Pogba bukan merupakan sosok pemain yang bisa menentukan laga – laga penting bagi mantan klubnya itu.

Moyes mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau dia itu merupakan sosok pemain bintang, saya sama sekali tidak tahu apakah pemain itu merupakan seseorang yang sepenuhnya akan bisa membuat perbedaan untuk timnya.

Pogba sendiri menyelesaikan kompetisi musim lalu dengan mencetak sebanyak 9 gol dan 6 assist dari total bermain sebanyak 51 laga di semua ajang kompetisi bersama Manchester United.