Neville Ingin United Mengejar Trofi Liga Champions Liverpool

Neville Ingin United Mengejar Trofi Liga Champions Liverpool

agen-bola.org – Gary Neville kesal sekali pada saat diperlihatkan salam lima jari tanda gelar juara Liga Champions untuk Liverpool. Manchester United yang dia dukung melampaui pencapaian tersebut.

Rivalitas ke dua tim memang begitu sengit. Terlebih lagi setelah United mampu menjuarai 20 gelar juara Premier League yang artinya lebih banya dua dibandingkan Liverpool.

Neville sendiri merupakan bagian penting dalam kesuksesan United. Dia menjadi pemain Setan Merah selama 19 musim dan mendapatkan delapan trofi gelar juara Premier League, dua trofi Liga Champions dan tiga Piala FA.

Neville mengungkapkan bahwa saya ingin sekali United menjadi tim Inggris paling sukses disepanjang sejarah sepakbola. Pada saat ini mereka bukan yang terbaik. Saya ingin sekali United menapaki gelar juara ke lima seperti yang dimiliki oleh Liverpool dan mendapatkan gelar juara ke enam untuk menghilangkan semua meraguan yang ada saat ini.

Saya ingin sekali para fans Liverpool menghilangkan semua argumen pada saat saya datang ke kandang mereka. Dikarenakan pada saat saya ke sana ada salam lima jari yang selalu tertuju ke wajah saya.

Terakhir kalu The Red Devils menjuarai Liga Champions pada musim 2007 silam. Sementara pada empat musim terakhir laju paling jauh United hanya mencapai babak perempatfinal saja pada musim 2013 silam.