Newcastle Alami Badai Cedera

Newcastle Alami Badai Cedera

agen-bola.org – Kubu klub Newcastle United mendapatkan kabar buruk. Mereka kini harus kehilangan pemain berposisi sebagai winger bernama Rolando Aarons selama dua pekan ke depan. Pemain yang bersangkutan itu harus absen bermain lantaran mendapatkan permasalahan cedera pada kakinya.

Pemain berusia 20 tahun itu harus berada di bangku cadangan saja pada dua musim terakhir ini. Rolando harus menderita patah tulang metatarsal ke lima selama ajang Piala EFL di putaran ke dua bersama klub berjuluk The Magpies.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa kubu klub Newcastle United kini sudah memberikan konfirmasi kalau pemainnya itu akan segera menjalani operasi dan kemungkinan besar akan absen bermain selama delapan pekan ke depan. Permasalahan cederanya itu ikut menambah daftar pemain yang mengalami permasalahan cedera setelah pada sebelumnya sudah ada pemain seperti Aleksander Mitrovic dan Dwight Gayle.

Ke dua pemain itu harus keluar lapangan setelah bermain melawan kubu klub Cheltenham di kandang sendiri yakni di St James Park karena mengalami permasalahan cedera pada bagian kepalanya. Meskipun demikian, ke dua pemain itu kemungkinan besar akan bisa kembali bermain setelah adanya jeda internasional. Hal itu membuat pihak klub Newcastle merasa sedikit lebih lega karena ke dua pemainnya itu akan bisa kembali bermain.