Niang Resmi Gabung Ke Watford

Niang Resmi Gabung Ke Watford

agen-bola.org – Salah satu klub peserta kompetisi Premier League yakni Watford kini sudah resmi mengumumkan transfer pemain bernama M’Baye Niang dari kubu klub AC Milan. Pemain berposisi sebagai penyerang itu bergabung dengan tim berjuluk The Hornets dengan status hanya sebagai pemain pinjaman saja sampai akhir musim ini.

Melalui laman resmi klub milik mereka, Watford juga menyatakan kalau mereka memiliki pilihan untuk membeli secara permanen pemain berusia 22 tahun itu pada masa akhir meminjamannya nanti.

Meskipun tidak disebutkan dalam mengumuman tersebut, akan tetapi banyak mereka yang ada di Inggris menyebutkan kalau pihak Watford harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 500 ribu euro untuk meminjam pemain berkebangsaan Prancis itu dan harus membayar sebesar 18 juta euro jika menginginkan untuk mempermanenkan statusnya nanti.

Niang sendiri kini menjadi pemain ke tiga yang sudah di datangkan oleh Watford pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini setelah sebelumnya berhasil mendaratkan pemain seperti Mauro Zarate dan Tom Cleverley. Niang bersama Watford nanti akan menggunakan nomor punggung 21.

Kedatangan Niang sendiri diharapkan untuk bisa lebih mempertajam lini serang Watford untuk mengarungi kompetisi Premier League paruh ke dua musim ini.