Otamendi Kecewa Timnya Hanya Bermain Seri Melawan United

Otamendi Kecewa Timnya Hanya Bermain Seri Melawan United

agen-bola.org – Pemain bertahan Manchester City yaitu Nicolas Otamendi merasa puas dengan respon dari timnya pada saat berhadapan dengan Manchester United. Akan tetapi dia merasa menyesal timnya hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

The Citizen bermain imbang tanpa gol melawan United pada Jumat dini hari waktu setempat di Etihad Stadium. City sama sekali tidak mampu memanfaatkan status sebagai tim tuan rmah sekaligus mampu mendominasi jalannya laga.

Disepanjang jalannya laga City mampu menguasai jalannya laga sebanyak 69 persen dengan mencatatkan sebanyak 19 kali percobaan dan enam tepat sasaran. Bahkan mereka tidak mampu menembus lini pertahanan kuat United pada saat lawannya hanya bermain dengan 10 pemain saja sejak menit ke 84.

Otamendi menyebutkan kalau timnya sudah banyak membuat peluang untuk mendapatkan kemenangan. Padahal mereka sudah bisa bermain bagus.

Pemain berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa penampilan tim kami begitu bagus dan lini bertahan mampu bermain apik. Akan tetapi saya merasa kecewa dengan hasil akhir karena kami mencoba terus untuk meraih kemenangan.

Apalagi dengan hasil imbang tersebut maka berdampak bagus untuk Setan Merah karena mereka bisa semakin mendekatkan diri ke posisi empat besar menjelang akhir musim ini.