Para Pemain Bintang Yang Dijual Arsenal Ke Tim Rival

Para Pemain Bintang Yang Dijual Arsenal Ke Tim Rival

agen-bola.org – Pelatih klub Arsenal yaitu Arsene Wenger memberikan penegasan kalau timnya sama sekali tidak akan melepaskan Alexis Sanchez ke tim Premier League lainnya. Akan tetapi pada kenyataannya Arsenal sering melepaskan pemain bintangnya ke tim rival pada musim – musim sebelumnya.

Arsenal dahulu memang identik sebagai sebuah klub yang menjual para pemain bintang andalannya ke tim rival dengan tujuan mendapatkan dana besar. Hal itu mereka lakukan dengan tujuan untuk membantu dana pembangunan stadion Emirates Stadium.

Wenger mengungkapkan bahwa hal itu sama sekali tidak akan terjdai pada masa yang akan datang. Akan tetapi menarik untuk ditunggu bagaimana cara mereka menghadapi situasi yang terjadi pada seorang Sanchez.

Sanchez pada kompetisi musim ini sudah mampu mencetak sebanyak 22 gol untuk Arsenal. Kontrak kerja dia bersama Arsenal akan berakhir pada tahun depan. Sampai pada saat ini proses negosiasi perpanjangan kontrak berjalan rumit dan ada kans untuk pemain timnas Chile itu akan bergabung dengan tim seperti Manchester City.

Pada sebelumnya ada nama pemain bintang Arsenal yang di jual ke klub rival. Nama seperti Robin van Persie menjadi pemain bintang andalan Arsenal yang di jual ke klub rival yaitu Manchester United.