Pemilik City Menjamin Masa Depan Aguero

Pemilik City Menjamin Masa Depan Aguero

agen-bola.org – Kehadiran sosok Gabriel Jesus membuat kelangsungan masa depan seorang Sergio Aguero menjadi terus saja dispekulasikan. Meskipun demikian masa depan pemain berkebangsaan Argentina itu mendapatkan jaminan dari sang pemilik Manchester City.

Aguero memang beberapa musim terakhir posisinya tidak tergantikan di lini depan The Citizen, kemudian mendapatkan saingan dari Jesus untuk mempertahankan posisinya sebagai striker utama. Jesus sendiri memiliki data statistik gol yang lebih baik.

Jesus di beli dari klub Palmeiras pada bursa transfer musim panas 2016 silam namun dia baru bisa bergabung bersama City pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk dia menampilkan permainan apiknya. Dari total 10 laga yang sudah dimainkan dia mampu mencetak sebanyak 7 gol.

Apiknya permainan pemain berusia 20 tahun itu kemudian membuat Aguero terancam dipinggirkan. Meskipun dia sudah mencetak sebanyak 20 gol disepanjang kompetisi musim ini pelatih Pep Guardiola dikabarkan lebih tertarik memainkan Jesus.

Sang pemilik klub yakni Khaldoon Al Mubarak mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada yang perlu dispekulasikan atau diragukan karena pemain itu pasti bertahan di tim ini. Aguero merupakan sosok yang wajib ada di dalam skuad kompetisi musim depan dan itu sudah tidak perlu diragukan lagi.