Penampilan Conte Dengan Berewok Tipis

Penampilan Conte Dengan Berewok Tipis

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte muncul dengan penampilan baru pada saat mendampingi timnya menjalani laga lanjutan Premier League pekan ke 12. Dia berpenampilan dengan berewokan.

Conte yang biasanya berpenampilan kelimis, namun kini dia membiarkan berewok dan kumis tipis tumbuh di bagian wajahnya. Asalah seorang jurnalis sendiri yang merasa penasaran pun memiliki keisengan untuk menanyakan hal tersebut.

Conte mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu apakah penampilan saya ini bagus. Istri saya sendiri memberikan saran supaya saya mencobanya untuk mencoba tampil dengan menggunakan berewok.

Conte mengungkapkan penampilan barunya itu bukan dengan tujuan untuk mencari hoki. Akan tetapi dia akan dengan senang hati membiarkan berewoknya tumbuh lebih lebat lagi kalau bisa mempertahankan gelar juara Premier League pada akhir musim.

Akan tetapi untuk pertama kalinya seperti ini. Kita lihat saja besok apakah berewok ini akan membawa kami keberuntungan atau bahkan tidak.

Akan tetapi saya mengulangi inilah untuk pertama kalinya saya mencoba untu mengubah penampilan saya, namun pastinya ini dikarenakan oleh istri saya. Saya berharap sekali bisa menyelesaikan musim dengan berewok yang lebih lebat lagi.

The Blues pada saat ini masih menghuni posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 22 poin.