Penampilan Ibra Dapat Pujian Dari Mourinho

Penampilan Ibra Dapat Pujian Dari Mourinho

agen-bola.org – Penyerang andalan klub Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pahlawan kemenangan untuk timnya. Dengan memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Paul Pogba, pemain yang bersangkutan itu mampu mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada menit ke 88.

Gol itu mampu memastikan kemenangan untuk United di laga lanjutan Premier League pekan ke 16 musim ini. Penampilan apik dari Ibra pun kemudian mendapatkan pujian dari pelatih Jose Mourinho.

Mourinho membuat pengakuan kalau dirinya merasa kagum dengan performa pemain berkebangsaan Swedia itu saat bermain melawan Palace. Dia berpendapat kalau Ibra tidak hanya bisa menunjukkan penampilan bagus, akan tetapi dia juga mampu memperlihatkan kepemimpinan dan semangat juang yang tinggi saat bermain.

Mourinho mengungkapkan bahwa operan itu memang sangat bagus, pergerakan yang dia lakukan memang sangat luar biasa serta tentu saja tembakan yang dia lakukan sangat bagus. Akan tetapi saya merasa lebih suka saat melihat apa yang telah dia lakukan setelah mencetak gol karena itu sangat fenomenal sekali. Dia berhadapan dengan sebanyak empat pemain belakang dan mampu memenangkan bola, dia memang sangat fenomenal sekali.

Itu bukan hanya sekedar gol saja, itu bukan hanya gol yang memberikan kemenangan untuk tim kami.