Penampilan Rojo Saat Lawan Palace Dapat Pujian Dari Mourinho

Penampilan Rojo Saat Lawan Palace Dapat Pujian Dari Mourinho

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester United yakni Jose Mourinho membuat pengakuan kalau dirinya merasa puas dengan penampilan Marcos Rojo. Meskipun kerap mendapatkan banyak kritikan karena bermain di bawah performa namun Mourinho sendiri justru memberikan pujian kepada pemain berkebangsaan Argentina itu.

Mourinho berpendapat kalau pemain berusia 26 tahun itu bukan merupakan pemain yang dengan sengaja mencelakakan pemain lawan. Bahkan pelatih berkebangsaan Portugal itu sama sekali tidak segan untuk memberikan penilaian kalau pemainnya itu sedang dalam penampilan terbaiknya.

Mourinho mengungkapkan bahwa Rojo bermain dengan sangat fenomenal sekali. Saya sama sekali tidak sedang berbicara mengenai masalah tekel yang dialami oleh Danny Rose, saya sama sekali tidak sedang membicarakan mengenai masalah tersebut.

Saya memang tidak sedang membahas mengenai tekel yang telah dilakukan oleh Rojo. Dia merupakan sosok pemain yang bersih, agresif dan kemungkinan juga sedang dalam performa terbaiknya dan bentuk permainan terbaiknya.

Rojo kembali mendapatkan kepercayaan dari Mourinho untuk bermain di sektor belakang Setan Merah saat berhadapan dengan Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pekan ke 16 Kamis dini hari tadi. The Red Devils mampu meraih kemenangan dalam laga tersebut dengan skor akhir tipis 2 – 1.