Pencoretan Sane Dari Skuad Timnas Jerman Membuat De Bruyne Kaget

Pencoretan Sane Dari Skuad Timnas Jerman Membuat De Bruyne Kaget

agen-bola.org – Kevin De Bruyne memberikan komentar mengenai pencoretan nama Leroy Sane dari skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2018 nanti. De Bruyne sendiri merasa sangat terkejut karena menurut dirinya Sane merupakan pemain bagus.

Sane sendiri memang sempat masuk ke dalam skuad sementara Jerman untuk Piala Dunia 2018. Akan tetapi nama 22 pemain yang di bawa ke Piala Dunia 2018 nanti tidak ada nama Sane.

Keputusan pelatih Joachim Loew itu kemudian menimbulkan pertanyaan besar. Loew kemudian beralasan kalau timnya masih memiliki nama pemain lain yang di posisi yang sama. Sementara itu banyak yang mempertanyakan keputusannya itu karena Sane bermain apik disepanjang kompetisi musim lalu bersama Manchester City.

De Bruyne yang merupakan rekan satu tim Sane di City ikut berkomentar mengenai permasalahan pencoretan nama Sane itu.

De Bruyne mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa terkejut, saya belum berbicara dengan Sane, itu karena baru saja terjadi. Saya ingin sekali memberikannya ruang karena saya berfikiran dia sama sekali tidak menyangka akan dicoret dari dalam skuad timnas.

Baginya dia itu merupakan pemani muda terbaik pada musim ini di dunia, maka dari itu anda bisa saja melihat seperti apa saya menilai dia.