Pendapat Mourinho Mengenai Kontroversi Momen Sepak Pojok

Pendapat Mourinho Mengenai Kontroversi Momen Sepak Pojok

agen-bola.org – Gol semata wayang kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion dilesakkan melalui sepak pojok yang diperdebatkan. Pelatih Jose Mourinho memiliki pendapatnya sendiri mengenai kejadian tersebut.

Gol tunggal pada laga itu di cetak oleh Ashley Young melalui tendangannya yang berbeol arah setelah mengenai salah satu pemain lawan.

Gol itu sendiri tercipta menyusul adanya situasi sepak pojok yang dilakukan oleh Marcus Rashford. Pada prosesnya United mendapatkan tendangan pojok itu yang diperdebatkan.

Wasit memberikan sepak pojok itu dikarenakan menilai sentuhan terakhir telah dibuat oleh pemain lawan. Akan tetapi ada yang memiliki pendapat bahwa justru kaki dari Romelu Lukaku yang terakhir kali mengenai bola sebelum pada akhirnya bola keluar lapangan.

Pelatih Brighton bernama Chris Hughton menjadi salah satu yang satu pendapat dengan penilaian ke dua sampai merasa kalau United semestinya tidak berhak mendapatkan sepak pojok itu yang pada akhirnya terciptanya gol.

Menilai situasi itu Mourinho sama sekali tidak ingin terlibat lebih jauh lagi ke dalam kontroversi. Dia justru memberikan pujian terhadap determinas yang dilakukan oleh Lukaku dalam momen perebutan bola dengan pemain lawan sampai mendapatkan sepakan penjuru itu.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya hanya berfikiran kalau Lukaku bermain bagus khususnya dalam usaha dia mendapatkan bola itu.