Penegasan Conte Tetap Bertahan Di Stamford Bridge

Penegasan Conte Tetap Bertahan Di Stamford Bridge

agen-bola.org – Kabar mengenai masa depan pelatih Antonio Conte akan hengkang dari Chelsea kembali mengemuka. Pelatih yang bersangkutan itu kemudian kembali menegaskan kalau dirinya masih tetap berkomitmen untuk tetap bertahan di Chelsea.

Setelah mampu membawa The Blues menjuarai Premier League pada musim lalu, Conte kemudian menemui kesulitan pada musim keduanya atau musim ini. Pada saat ini Chelsea sudah tertinggal sebanyak 18 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Kans paling realistis bagi Chelsea untuk mendapatkan gelar juara tidak ayal hanya di ajang Piala FA dan Liga Champions saja. Melihat kekuatan tim saat ini maka hal itu nampak sulit sekali didapatkan.

Kondisi itu disinyalir melahirkan isu yang menyebutkan kalau Conte memiliki niatan untuk hengkang. Pelatih berusia 48 tahun itu diyakini ingin kembali menangani timnas Italia yang memang sedang membutuhkan sosok pelatih anyar setelah tidak mampu lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Conte kemudian langsung memberikan respons mengenai rumor tersebut. Untuk kesekian kalinya dia menegaskan akan selalu menghormati kontrak kerjanya yang akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Conte menyebutkan kalau dirinya sudah terbiasa dengan kondisi seperti yang dia alami sekarang.