Penyebab Lovren Tak Jadi Main Melawan Huddersfield

Penyebab Lovren Tak Jadi Main Melawan Huddersfield

agen-bola.org – Dejan Lovren memang ada di dalam line up Liverpool pada saat menang atas Huddersfield dengan skor akhir 3-0. Akan tetapi pada akhirnya pemain itu justru tidak bermain sama sekali.

Pemain berposisi sebagai bek itu sebenarnya akan menjadi starter pada laga akhir pekan kemarin. Pemain berkebangsaan kroasia itu terlihat menjalani latihan sebelum laga bersama rekan satu timnya di Stadion.

Akan tetapi tidak lama setelah itu diumumkan kalau dia tidak akan bermain pada laga itu dan posisinya kemudian digantikan oleh Ragnar Klavan. Ternyata Lovren mengalami masalah cedera.

Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan permasalahan cedera itu dikarenakan operan terakhir. Kemungkinan anda melihat itu juga.

Joel Matip dan Locren bertukar operan yang kemudian pada operan terakhir Lovren merasakan ada sesuatu masalah di ototnya. Saya masih belum tahu pasti karena kami tidak memiliki waktu.

Pertanyaan satu – satunya yang saya pertanyakan di ruang perawatan yaitu ya atau tida? Dan saya mendapatkan jawaban tidak maka kemudian kami berubah taktik.

Pada awalnya Lovren diragukan akan diturunkan oleh Klopp setelah bermain buruk pada saat Liverpool menderita kekalahan telak dari Spurs dengan skor 1-4. Lovren melakukan kesalahan atas lahirnya dua gol pertama Spurs dan dia kemudian digantikan hanya berselang setengah jam bermain.