Pep Berikan Izin Nasri Tetap Di City Musim Ini

Pep Berikan Izin Nasri Tetap Di City Musim Ini

agen-bola.org – Skuad kubu klub Manchester City hingga kini masih belum bisa diselesaikan oleh pelatih Pep Guardiola. Ada beberapa nama pemain The Citizen yang dikabarkan masuk masuk ke dalam daftar pemain yang akan di jual oleh pelatih yang bersangkutan itu pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama pemain yang dimaksud yakni Samir Nasri. Pemain berkebangsaan Prancis itu dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub Turki yakni Besiktas. Meskipun isu itu berhembus cukup kencang, akan tetapi dari pihak Pep sendiri ternyata masih memberikan kesempatan kepada pemain yang bersangkutan itu untuk tetap berada di City.

Guardiola menegaskan kalau dia sama sekali tidak pernah meminta kepada Nasri untuk meninggalkan tim. Pep sendiri menjelaskan kalau dia memberikan izin kepada Nasri untuk memutuskan sendiri mengenai kelangsungan masa depannya.

Pep mengungkapkan bahwa Nasri bisa saja bertahan di tim ini. Nasri datang dengan berat badan yang jauh berlebih. Akan tetapi selama 7 sampai 10 hari dia mampu menjadi sangat fantastis sekali saat menjalani sesi latihan.

Nasty memiliki kualitas permainan yang berbeda. Hal itu tergantung kepada dirinya sendiri. Jika saja dia ingin membantu tim kami ini maka dia bisa saja tetap berada di tim ini dan menjadi bagian dari tim ini.