Pep Fokus Ke Suasana Hati Para Pemain Menjelang Laga Melawan Liverpool

Pep Fokus Ke Suasana Hati Para Pemain Menjelang Laga Melawan Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City memiliki modal buruk yakni dua kali kekalahan menjelang laga melawan Liverpool di ajang Liga Champions. Pelatih Pep Guardiola sadar betul suasana hati para pemain saat ini tidak bagus menjelang laga tersebut.

The Citizen yang dikenal sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan namun pada belakangan ini sudah menelan kekalahan sebanyak dua kali secara beruntun. Ke duanya mereka dapatkan dalam kurun waktu hanya tiga hari saja.

City menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor akhir 0-3 di ajang Liga Champions babak perempatfinal leg pertama kemudian menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor akhir 2-3 dalam laga lanjutan Premier League.

Pep mengaku saat ini situasi para pemainnya sedang terpengaruh dengan kekalahan itu. Mereka sama sekali tidak ingin memperpanjang serangkaian hasil buruk itu. Apalagi laga melawan Liverpool pada tengah pekan depan akan sangat menentukan nasib mereka di kancah Liga Champions.

Pep mengungkapkan bahwa suasana hati tim kami sedang tidak apik setelah tidak bisa meraih kemenangan. Saya datang ke tim ini untuk mencoba untuk melakukan apa yang sudah kami lakukan disepanjang musim ini namun sama sekali tidak mudah untuk memenangkan laga di kancah Liga Champions dan Premier League.