Pep Memastikan City Belum Berhenti Belanja Pemain

Pep Memastikan City Belum Berhenti Belanja Pemain

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City sudah mengeluarkan banyak dana pada bursa transfer musim panas ini untuk membeli pemain baru. Pelatih Pep Guardila menyebutkan masalah transfer masih belum rampung.

The Citizen sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 200 juta pounds untuk membeli lima pemain baru yang terdiri dari Bernardo Silva, Kyle Walker, Ederson Moraes, Danilo dan Benjamin Mendy.

Pep sendiri mengungkapkan bahwa masih ada beberapa pemain yang dia bidik untuk lebih memperkuat tim. Dia memastikan masih akan ada pemain anyar lagi yang didatangkan pada sisa bursa transfer kali ini.

Pep mengungkapkan bahwa masih ada sisa 20 hari lagi dan akan ada transfer lagi.

Melakukan belanja besar membuat City dijagokan bisa menjadi juara pada kompetisi musim ini. Dia dinilai sudah melakukan perbaikan di lini yang kurang bagus disepanjang musim lalu dan khususnya di lini belakang.

Empat dari lima pemain yang sudah didatangkan merupakan pemain yang bertipe pemain belakang dan penjaga gawang. Akan tetapi Pep tidak ambil pusing dengan adanya label favorit.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa kami telah dijagokan pada musim lalu namun gagal menjadi juara dengan selisih sebanyak 15 poin. Dengan itu menjadi yang diunggulkan pada musim ini itu sama sekali tidak berarti apa – apa.