Pep Memilih Bungkan Masalah Rumor Transfer Sanchez

Pep Memilih Bungkan Masalah Rumor Transfer Sanchez

agen-bola.org – Rumor transfer pemain bernama Alexis Sanchez semakin memanas saja dalam beberapa hari terakhir ini. Terkait hal ini pelatih Pep Guardiola memilih untuk diam saja.

Sanchez pada sebelumnya sangat santer sekali dikabarkan akan merapat ke City kalau meninggalkan Arsenal. Namun isu yang saat ini berkembang menyebutkan sang pemain justru akan bergabung bersama Manchester United.

City dikabarkan tidak mau memenuhi permintaan harga dengan nilai sebesar 35 juta pounds dari The Gunners. Jumlah itu bisa dibilang sangat besar kalau mempertimbangkan dengan kontrak kerja sang pemain yang hanya tersisa sampai akhir musim nanti.

Pada sisi yang lain United disebutkan diyakini akan mengalahkan City dalam urusan perebutan Sanchez. Selain bersedia untuk memenuhi permintaan harga dari Arsenal, United dikabarkan sudah siap memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan dalam paket perjanjian transfer.

Arsene Wenger menyatakan kalau Nasib pemainnya itu akan diputuskan dalam waktu 48 jam ke depan.

Terkait rasa ketertarikan City kepada pemain berkebangsaan Chile itu maka Pep kali ini justru memilih untuk bungkam saja.

Meskipun rekor tidak terkalahkan City di kandah Premier League musim ini terhenti namun City kini masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 62 poin.