Pep Tetap Akan Turunkan Kompany Meskipun Sedikit Beresiko

Pep Tetap Akan Turunkan Kompany Meskipun Sedikit Beresiko

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester City yakni Pep Guardiola membuat pengakuan kalau dirinya akan mengambil resiko untuk memainkan pemain bertahan bernama Vincent Kompany. Pemain yang bersangkutan itu memang sudah absen bermain sejak pada bulan November 2016 silam karena mengalami masalah cedera lutut.

Akan tetapi pelatih yang bersangkutan itu menegaskan kalau Kompany akan dimainkan dalam waktu dekat ini. Hal itu disebabkan kalau pemain timnas Belgia itu baru bermain selama lima menit saja bersama City pada kompetisi musim ini. Hal itu diprediksi oleh Pep akan membuat pemainnya itu kehilangan kekompakan dengan rekan satu timnya.

Guardiola mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini atau kami ini akan mengambil sebuah resiko. Pada laga selanjutnya dia kemungkinan besar akan bermain. Saya masih belum tahu akan bermain pada hari ini atau pada laga selanjutnya. Akan tetapi mencoba untuk memainkan dia pada laga selanjutnya.

Meskipun dipaksa untuk dimainkan akan tetap pelatih berkebangsaan Spanyol itu menegaskan kalau Kompany sudah dalam kondisi yang cukup bagus sehingga dia yakin memainkan pemain berusia 30 tahun itu dalam waktu dekat ini.

Pep mengungkapkan kalau Kompany kini dalam kondisi fit. Ini memang sangat penting dan dia sudah menjalani sesi latihan dengan sangat baik.