Periode Krusial Untuk City

Periode Krusial Untuk City

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City memiliki target untuk mendapatkan empat trofi gelar juara pada musim ini. Dengan itu maka City diminta untuk tetap fokus penuh disepanjang bulan Januari ini demi merujudkan ambisi mereka itu.

Bulan Januari bisa saja dikatakan sangat krusial sekali untuk tim berjuluk The Citizen dengan padatnya jadwal laga yang harus mereka jalani. Mereka harus bermain sebanyak 11 kali dan jumlah itu lebih banyak dari tim lain di Premier League.

Permasalahannya City harus menjalani dua leg di babak semifinal Piala Liga Inggris berhadapan dengan Everton di mana pada leg pertama City menelan kekalahan. Tugas berat kini menanti City untuk bisa membalikkan keadaan.

Kemenangan juga menjadi harga mati untuk Citu jika tidak ingin tertinggal semakin jauh dari Arsenal dan Leicester. Pada saat ini City masih menduduki posisi ke 3 klasemen sementara.

Memasuki bulan Februari nanti City sudah dinanti dua laga penting di ajang Liga Champions babak 16 besar melawan Dynamo Kiev.

Pelatih Manuel Pellegrini mengungkapkan kalau kami ini akan selalu ingin menjadi juara di empat kompetisi berbeda yang kami ikuti dan bulan Januari merupakan bulan yang sangat penting, tidak hanya di kancah domestik saja melainkan untuk dua kompetisi lainnya.