Perlakuan Buruk Arsenal Kepada Gnabry

Perlakuan Buruk Arsenal Kepada Gnabry

agen-bola.org – Pemain kubu klub Wender Bremen bernama Serge Gnabry mengingat betul saat masih bermain di kubu klub Arsenal pada periode 2011 sampai 2016. Pemain yang menjadi top skor di ajang Olimpiade cabang olahraga sepakbola putra itu menilai kalau kubu klub Arsenal sudah memperlakukan dia dengan sangat buruk selama lima musim .

Selama waktu tu pemain yang bersangkutan itu hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 18 laga saja dengan catatan hanya mencetak satu gol saja dan dua assist. Bahkan pada periode itu sendiri dia sempat sebanyak dua kali menjadi pemain pinjaman ke klub West Bromwich Albion.

Merasa sangat kesal sekali karena tidak kunjung mendapatkan tempat di skuad utama maka pemain berkebangsaan Jerman itu membuat keputusan untuk hengkang dari Arsenal dan bergabung dengan Wender Bremen pada bursa transfer musim panas kemarin. Bersama Bremen pemain berusia 21 tahun itu didapuk sebagai pemain utama.

Terhitung hanya sebayak 11 laga saja dia mampu mencetak sebanyak lima gol dan satu assist. Pencapaian itu dan tentu saja kemampuan dia menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Olimpiade sudah memperlihatkan betapa pantasnya dia bermain sebagai andalan di sebuah klub bahkan klub besar.