Perlukan Liverpool Menjual Coutinho Setelah Belanja Banyak?

Perlukan Liverpool Menjual Coutinho Setelah Belanja Banyak?

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sudah belanja banyak pada musim ini. Saat ini masih perlukah mereka untuk menjual salah satu pemain bintang andalannya bernama Philippe Coutinho demi menyeimbangkan keuangan klub?

The Reds sudah mengeluarkan banyak dana pada musim ini. Mereka total sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 151, 02 juta pounds untuk mendatangkan sebanyak empat pemain baru.

Pemain paling mahal yang mereka datangkan bernama Virgil van Dijk yang dibeli dari klub Southampton dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds.

Dana yang sudah dikeluarkan itu bisa saja diimbangi dengan pemasukan yang cukup tinggi kalau saja mereka menjual Coutinho ke Barcelona. Barca sendiri sudah bersedia mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu.

Pada bursa transfer musim panas kemarin saja pihak Barca sudah menawarkan dana dengan nilai 100 juta pounds. Akan tetapi penawaran itu ditolak oleh The Reds.

Kini setelah Liverpool mendapatkan pemain baru masih perlukan mereka menjual Coutinho? Pelatih Juergen Klopp sendiri menilai kalau hal itu sama sekali tidak perlu dilakukan.

Klopp mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada yang bilang kalau saya harus menjual Coutinho. Kami telah memiliki pemain berkualitas dan tidak harus menjual pemain mana pun.