Permainan Wilshere Terus Menanjak

Permainan Wilshere Terus Menanjak

agen-bola.org – Penampilan seorang Jack Wilshere telah menunjukkan kenaikan yang apik dari laga ke laganya. Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengakui saat ini sedang menikmati penampilannya.

Wilshere kembali menjadi bagian dari skuad Arsenal setelah dipinjamkan ke klub Bournemouth pada musim kemarin. Setelah kembali dia harus berjuang lebih keras lagi demi mendapatkan satu tempat di skuad inti Arsenal.

Jack pada awalnya memang lebih banyak dimainkan di kompetisi Piala Liga Inggris dan Liga Europa saja. Akan tetapi pemain berkebangsaan Inggris itu pada belakangan ini sering dimainkan di kompetisi Premier League.

Pemain berusia 25 tahun itu selalu bermain sejak menit awal dalam empat laga terakhir yang telah dijalani oleh The Gunners di Liga Inggris. Dia dipasangkan dengan Granit Xhaka di posisi gelandang tengah.

Dia bermain penuh pada saat Arsenal berhasil menang atas Crystal Palace dengan skor akhir 3-2 pada Jumat dini hari waktu setempat. Dia bermain apik dan memberikan satu assist untuk gol ke dua yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Setelah laga dia mendapatkan pertanyaan apakah dirinya sudah merasa kembali ke dalam puncak performanya.

Wilshere kemudian menjawab sangat sulit sekali untuk mengatakannya. Saya senang dengan penampilan saya pada musim lalu dan mungkin saja sekarang ini sudah bisa lebih baik.