Pochettino Ingin Spurs Tak Dihantui Kekalahan Atas United Saat Melawan Madrid

Pochettino Ingin Spurs Tak Dihantui Kekalahan Atas United Saat Melawan Madrid

agen-bola.org – Tottenham Hotspurs rela kalah dari Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 10 pada akhir pekan kemarin. Spurs harus mengakui keunggulan United dengan skor akhir tipis 0-1.

Pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino sendiri sudah menerima kekalahan timnya itu yang dia anggap sebagai timnya yang sedang tidak beruntung saja.

Dia berharap sekali para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan itu. Hal itu disebabkan pada tengah pekan nanti Spurs akan berhadapan dengan Real Madrid di kancah Liga Champions.

Spurs akan menjalani laga melawan Los Blancos di Stadion Wembley pada Kamis tanggal 2 November 2017 dini hari waktu setempat. Kemenangan tentu saja akan menjadi bidikan Spurs dengan melakukan perbaikan kesalahan – kesalahan yang sempat mereka lakukan pada saat berhadapan dengan The Reds Devils.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa pada saat kami menerima hasil yang sangat mengecewakan ini, para pemain juga pasti merasakan hal itu. Padahal sampai pada saat ini permainan sempat kami kendalikan. Pada tengah pekan nanti kami akan melawan Real Madrid, kami ingin sekali menjalani laga itu tanpa adanya dihantui kesalahan yang telah kami lakukan pada saat ini melawan Setan Merah.