Pogba Masih Membutuhkan Waktu Untuk Adaptasi Di United

Pogba Masih Membutuhkan Waktu Untuk Adaptasi Di United

agen-bola.org – Penampilan pemain baru Manchester United bernama Paul Pogba terus saja menarik perhatian banyak publik. Hal itu memang dianggap sangat wajar sekali bagi sebagian pihak dikarenakan pihak manajemen United dengan nilai transfer yang selangit.

The Red Devils harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 89,25 juta pounds demi mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang itu. Akan tetapi pemain timnas Prancis tersebut belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten sejauh ini.

Sang agen yakni Mino Raiola sendiri memberikan penilaian kalau kliennya itu masih membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi bersama United. Menurut Raiola sendiri Pogba pada saat ini sedang menyesuaikan diri dengan permainan dia, posisi bermain yang telah diberikan oleh sang pelatih.

Raiola mengungkapkan bhawa Pogba sejauh ini masih harus mencari posisi dia di dalam tim barunya. Saya merasa lebih senang bisa melihat dia bermain sebagai seorang gelandang serang.

Dengan adanya kekuatan, teknik bermain dan stamina yang dia miliki maka pemain yang bersangkutan itu tidak semestinya berada di posisinya pada saat ini. Akan tetapi sang pelatih yang memiliki kekuasaan untuk membuat keputusan dalam menempatkan para pemain di posisi yang dibutuhkan saat menjalani sebuah laga dan berharap bisa meraih hasil maksimal.