Promes Tolak Gabung Liverpool

Promes Tolak Gabung Liverpool

agen-bola.org – Rasa kagum dari pihak klub Liverpool kepada sosok pemain bernama Quincy Promes ternyata harus bertepuk sebelah tangan saja. Pemain yang bersangkutan itu secara gamblang mengakui kalau dirinya sama sekali tidak pernah memiliki niatan untuk bergabung dengan klub Liverpool.

Liverpool diketahui memiliki keinginan untuk membeli Promes pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini dari klub Spartak Moskow. Pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp sendiri dikabarkan ingin menjadikan Promes sebagai pengganti Sadio Mane yang kini sedang bermain bersama timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2017.

Namun sangat disayangkan pemain yang bersangkutan itu ternyata tidak memiliki niatan untuk menerima tawaran dari pihak klub The Reds. Pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan kalau saat ini hanya klub Spartak Moskow yang hanya ada di dalam pikirannya. Dia berpendapat kalau dirinya sama sekali tidak pernah terbesit rasa untuk pergi meninggalkan Moskow dan bergabung dengan Liverpool.

Promes mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah memikirkan tim lain. Sama sekali tidak. Saya masih belum tahu apa pun mengenai masalah isu transfer. Yang saya tahu hanya bermain sebaik mungkin untuk Moskow.

Untuk Wijnaldum memang dia berkata kalau dia ingin saya berada di timnya. Tentu saja sudah melakukan pembicaraan dengan dia, akan tetapi bukan membicarakan tentang Liverpool.