Puel Prediksikan Van Dijk Absen Bermain Selama Tiga Bulan Ke Depan

Puel Prediksikan Van Dijk Absen Bermain Selama Tiga Bulan Ke Depan

agen-bola.org – Pelatih klub Southampton yakni Claude Puel telah memberikan konfirmasi kalau keadaan salah satu pemain andalannya bernama Virgil van Dijk kini sedang dalam tahap pemulihan akibat mengalami masalah cedera engkel.

Pemain timnas Belanda itu diperkirakan akan absen bermain selama tiga bulan ke depan untuk memperkuat tim berjuluk Soton di semua kompetisi yang masih diikuti. Bahkan pemain yang bersangkutan itu harus absen bermain pada saat timnya mampu meraih kemenangan atas Liverpool di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal dengan agregat 2-0.

Meskipun demikian Puel memiliki harapan pemainnya itu akan bisa kembali pada saat skuadnya bermain di babak final ajang Piala Liga Inggris musim ini. Hal itu disebabkan Van Dijk merupakan sosok pemain bertahan andalan.

Tidak hanya lihai dalam hal mengawal lini bertahan namun dia juga mampu mencetak sebanyak satu gol pada saat berhadapan dengan klub Tottenham Hotspurs. Dengan itu maka kehilangan sosok pemain seperti dia maka akan menjadi masalah besar di lini belakang Soton.

Puel mengungkapkan bahwa syaa ini tidak tahu dengan keadaan sekarang ini. Syaa berfikiran kalau dia mengalami masalah cedera yang cukup serius. Dia harus bisa melakukan pemeriksaan dengan tim spesialis tim ini.