Rashford Akan Menjadi Pemain Besar

Rashford Akan Menjadi Pemain Besar

agen-bola.org – Pemain muda kubu klub Manchester United bernama Marcus Rashford terus saja mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Dia kemudian dipercaya akan bisa terus berkembang menjadi lebih baik dan disebutkan akan bisa menjadi salah satu pemain besar dunia.

Sejak menjalani laga debutnya bersama Manchester United pada akhir bulan Februari kemarin, dia mampu bermain cukup apik. Dia tercatat sudah mencetak sebanyak lima gol bersama tim senior The Red Devils.

Gol terbaru yang dia cetak yakni saat diberikan kepercayaan untuk bermain melawan Manchester City. Dia mampu menjadi penentu kemenangan Setan Merah dalam laga derby Manchester pada minggu pekan kemarin.

Rashford saat itu menerima umpan dari Juan Mata kemudian melakukan tusukan sebelum pada akhirnya melepaskan tembakan keras yang tidak bisa di halau oleh penjaga gawang Joe Hart.

Morgan Schneiderlin yang merupakan rekan satu tim Rashford di United sama sekali tidak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain berposisi sebagai penyerang itu dan menilai kalau pemain berusia 18 tahun itu akan menjadi pemain top.

Morgan mengungkapkan memang sangat luar biasa sekali atas apa yang sudah terjadi dengan dia sejak pemain itu menjalani laga debutnya. Dia memiliki bakat yang sungguh sangat luar biasa, hal itu tidak hanya gol yang dia cetak, akan tetapi mengenai semua permainannya.