Robles Meminta Maaf Atas Reaksi Yang Dia Lakukan Kepada De Bruyne

Robles Meminta Maaf Atas Reaksi Yang Dia Lakukan Kepada De Bruyne

agen-bola.org – Penjaga gawang kubu klub Everton bernama Joel Robles memang sempat merasa tidak percaya kalau pemain Manchester City yaitu Kevin de Bruyne benar merasa kesakitan karena mengalami masalah cedera. Atas reaksi yang sudah dia lakukan maka Robles pun kemudian mengungkapkan permintaan maaf.

Insiden itu terjadi di laga Piala Liga Inggris babak semifinal yang pada akhirnya mampu dimenangkan oleh City dengan skor akhir 3-1. Meskipun menelan kekalahan 1-2 pada laga leg pertama beberapa waktu lalu, City berhak untuk melaju ke babak final karena keunggulan agregat sebanyak 4-3 dari Everton.

De Bruyne sendiri yang pada saat itu dibayangi oleh Mori sedang dalam menguasai bola di dekat arena penalti Everton. Tiba – tiba saja De Bruyne tersungkur setelah melakukan kontak dengan pemain lawan.

Sesaat kemudian Robles sendiri langsung mendatangi pemain timnas Belgia itu dan memaksa untuk bangun karena merasa yakin kalau pemain lawannya itu hanya berusaha untuk tersungkur saja, padahal Everton masih membutuhkan untuk bisa mencetak gol lagi.

Pada akhirnya De Bruyne sendiri harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis tim. Setelah laga usai pelatih Manuel Pellegrini mengkonfirmasi kalau pemainnya itu mengalami permasalahan cedera pada bagian medial ligamen lutut.