Rojo Akan Tetap Berada Di United

Rojo Akan Tetap Berada Di United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sama sekali tidak akan menjual salah satu pemain bertahannya yaitu Marcus Rojo pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Seperti yang telah dikabarkan bahwa United sudah terlanjut senang dengan pemain yang bersangkutan itu berkat penampilan bagus pada beberapa waktu terakhir.

Rojo pada awalnya memang tidak bisa masuk ke dalam rencana pelatih Jose Mourinho pada awal kompetisi musim ini. Dengan alasan itu maka Rojo dikabarkan akan segera di lego pada bursa transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu dan masalah badai cedera yang di alami oleh skuad United khususnya di lini belakang maka Rojo kemudian mendapatkan kesempatan untuk bermain. Hebatnya lagi pemain berkebangsaan Argentina itu mampu memikat hati Mouriho.

Rojo sejauh ini sukses bermain sebanyak 12 aksi bertahan di setiap laga yang dia jalani. Dia mampu membuat kombinasi yang bagus bersama Phil Jones yang pada awalnya juga sempat diisukan akan di depak dari skuad.

Fleksibilitas merupakan salah satu nilai tambahan yang dimiliki oleh Rojo. Dia bisa saja bermain di posisi sebagai bek tengah dan full back kiri. Dengan alasan itu United tidak akan menjual Rojo pada bursa transfer Januari nanti.