Rojo Senang Bisa Bermain Apik Bersama United Dan Argentina

Rojo Senang Bisa Bermain Apik Bersama United Dan Argentina

agen-bola.org – Marcus Rojo menyebutkan kalau musim 2016 ini sebagai tahun yang sangat spesial. Pencapaiannya bersama klub Manchester United dan timnas Argentina pada tahun 2016 menjadi alasan utama dia merasa senang.

Pada musim 2016 ini pemain yang bersangkutan itu memang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United, terutama pada awal tahun kemarin. Akan tetapi dia sama sekali tidak bermain dikarenakan buruknya skill dan kemampuan yang dia miliki, namun karena alasan mengalami masalah cedera pada bagian lutut kakinya.

Namun pada saat sudah berada dalam kondisi bagus pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak pernah tergantikan di posisinya. Terbukti berkat penampilan bagusnya itu dia mampu membawa Setan Merah mendapatkan trofi Piala FA 2015 – 2016 setelah meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu bersama tim nasional Argentina sendiri Rojo mampu membawa negaranya menembus partai final ajang Copa America Centenario 2016. Namun dikarenakan Rojo melakukan kesalahan dan berujung pada hukuman kartu merah pada menit ke 44 Argentina kemudian menelan kekalahan atas timnas Chile melalui drama adu penalti dengan skor akhir 2-4.

Rojo mengungkapkan bhawa saya berfikiran 2016 merupakan tahun yang sangat menarik untuk diri saya.