Ross Barkley: Saya Bukanlah Wayne Rooney!

Ross Barkley: Saya Bukanlah Wayne Rooney!

agen-bola.org – Ross Barkley, sang pemain Everton dan Inggris, ternyata tidak ingin dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu Wayne Rooney. Dia ingin dinilai berdasarkan kualitasnya sendiri.

Pemain berusia 20 tahun itu terdaftar di skuat Roy Hodgson yang mana akan melawan Slovenia di fase kualifikasi Euro 2016, dimana dia punya peluang untuk berlaga bersama sang striker Manchester United itu.

Kedua gelandang besar di Everton sebelum gabung dengan skuat The Three Lions, namun Barkley berkata kepada BBC Sport, “Saya melihat diri sebagai gelandang selayaknya diri saya sendiri.”

“Rasanya wajar jika media membandingkan kami sebab kami berlaga di tim muda Everton, dan kami berlaga untuk Inggris, namun saya tidak suka dengan semua perbandingan itu.”

“Dia memang sangat membantu. Secepatnya sesudah saya hadir di skuat, dia hadir kepada saya, membantu saya agar merasa nyaman, dan saya mengucapkan terima kasih atasnya,” tandas Barkley.

Barkley sudah membukukan 9 cap bersama dengan Inggris semenjak menjalani debutnya kontra Moldova, pada bulan September 2013 lalu.