Ruang Ganti Setan Merah Dikabarkan Memanas

Ruang Ganti Setan Merah Dikabarkan Memanas

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sedang memanas. Hal itu terkait dengan ungkapan pelatih Jose Mourinho pada saat menanggapi komentar dari Ander Herrera setelah menelan kekalahan pada akhir pekan kemarin.

Setelah laga melawan Huddersfield Town, United menelan kekalahan pertamanya musim ini di Premier League. Herrera sendiri memberikan sebuah wawancara kepada salah satu televisi. Dia merasa kecewa dan menyebutkan tim lawan bermain lebih gigih dalam berusaha mendapatkan kemenangan.

Herrera mengungkapkan bahwa kami harus bisa menganalisis di antara kami sendiri dan bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal semacam ini. Itulah yang terjadi, mereka lebih memiliki gairah dalam jalannya laga 30 menit awal.

Situasi menjadi terasa tidak enak dikarenakan Jose Mourinho nampak tidak senang dengan komentar dari Herrera itu. Pada saat yang sama dia memberikan kritikan keras kepada permainan skuadnya.

Mourinho mengungkapkan bahwa sikap mereka lebih baik ketimbang kami. Pada saat kalah pada sebuah laga maka saya ingin kalah dikarenakan tim lawan memang bermain lebih baik. Pada saat anda menelan kekalahan karena sikap maka itu akan sangat buruk sekali.

Komentar itu sendiri membuat interaksi antara Mourinho dan sejumlah pemain United menjadi nampak canggung dan dingin.