Saat Chelsea Merayakan Gol Bersama Steward

Saat Chelsea Merayakan Gol Bersama Steward

agen-bola.org – Sebuah perayaan gol dari Chelsea tidak hanya melibatkan para pemain saja. Seorang Steward ikut terlibat tanpa disengaja.

The Blues mampu memutus serangkaian dua kekalahan secara beruntun di kancah Premier League berkat kemenangan atas Watford dengan skor akhir 4-2 meskipun sempat tertinggal 1-2 terlebih dahulu.

Pada laga itu Chelsea sebetulnya mampu unggul lebih dulu melalui Pedro pada menit ke 12.

Gol itu sendiri dirayakannya dengan beramai – ramai dengan rekan satu tim. Dihadapan para fans di tepi lapangan mereka melakukan pelukan secara bergerombolan.

Serangkaian kejadian ini kemudian ikut melibatkan seorang Steward yang sedang melakukan tugasnya dalam memperhatikan penonton di tribun stadion. Maka dari itu jadilan dia ikut dirangkul dari belakang, selain itu Steward terkena tepuk – tepuk dibagian kepalanya oleh Pedro dan Fabregas.

Steward tim tuan rumah itu sendiri nampak sama sekali tidak merasa keberatan dengan tepukan itu. Dengan senyum lebar dari wajahnya mka dia justru terlihat menikmati momen tersebut.

Dalam catatan Daily mail gol Pedro itu sekaligus menjadi gol yang ke 8000 yang di cetak oleh Chelsea dalam kurun waktu 112 tahun sejarah klub itu. Gol itu sendiri menjadi yang ke 1.695 semenjak era Liga Inggris pada tahun 1992 silam.