Salah Jalani Latihan Tidak Total Demi Mengantisipasi Terjadinya Cedera

Salah Jalani Latihan Tidak Total Demi Mengantisipasi Terjadinya Cedera

agen-bola.org – Mohamed Salah bermain apik disepanjang kompetisi musim ini. Namun dengan perjalanan musim ini yang begitu panjang maka dia disebutkan tidak berlatih dengan kekuatan penuh saat ini.

Salah sudah bermain sebanyak 47 laga bersama Liverpool disepanjang musim ini dengan catatan melesakkan sebanyak 43 gol. Dia sukses membawa timnya mencapai ke babak final Liga Champions.

Atas pencapaian apik itu maka Salah mampu menyabet penghargaan pemain terbaik versi PFA musim ini. Ke depannya dia digadangkan akan bisa memutuskan dominasi para pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut Alberto Moreno sendiri performa rekan satu timnya itu karena berkat pihak manajemen latihan yang bagus. Pada tengah musim yang begitu melelahkan di mana Salah sudah bermain sebanyak 47 laga, ditambahkan Piala Dunia yang sudah menantinya maka Moreno melihat kalau Salah menahan diri untuk tidak terlalu serius pada saat menjalani latihan.

Moreno memprediksi kalau Salah sedang bermain aman saja supaya tidak mengalami masalah cedera serius, mengingat timnya saat ini berada di fase krusial dan timnas Mesir yang membutuhkan tenaganya di turnamen Piala Dunia nanti. Terlebih lagi mulai pada pertengahan bulan ini, Salah harus menjalani ibadah puasa.