Salah Tetap Saja Merendah

Salah Tetap Saja Merendah

agen-bola.org – Mohamed Salah merupakan pemain yang paling menonjol pada kompetisi musim ini. Namun hal itu tidak langsung membuatnya menjadi besar kepala.

Salah menjadi pemain bintang utama kemenangan Liverpool pada saat berhadapan dengan Watford dalam laga lanjutan Premier League. Laga itu sendiri dimenangkan oleh The Reds dengan skor akhir 5-0. Salah sendiri mencetak empat gol dan satu assist.

Tambahan empat gol itu membuatnya untuk sementara menjadi pencetak gol Premier League dengan catatan 28 gol. Dia masih unggul empat gol dari Kane.

Meskipun musim pertamanya di Liverpool begitu apik namun pemain berkebangsaan Mesir itu tidak menjadi pribadi yang berbeda. Dia tetap saja rendah hati.

Salah mengungkapkan bahwa saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, akan tetapi yang paling utama kepada rekan satu tim saya. Tanpa adanya mereka maka saya ini tidak bisa mencapai momen seperti ini.

Kami berusaha untuk mendapatkan tiga poin pada setiap pertandingan yang kami mainkan. Akan tetapi saya ingin sekali mencetak gol pada setiap laga dan membantu tim. Akan tetapi pada hari ini yang paling utama adalah kemenangan.

Atas kemenangan ini maka Liverpool untuk sementara ini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 63 poin dari 31 laga yang sudah dimainkan.