Samir Nasri Pastikan Turun Lawan Newcastle United

Samir Nasri Pastikan Turun Lawan Newcastle United

agen-bola.org – Gelandang Samir Nasri sangat berpeluang untuk bisa kembali ke timnya dan bisa segera bermain lagi bersama Manchester City malam nanti ketika The Citizen akan berhadapan dengan Newcastle United di ajang kompetisi Piala Liga.

Pemain timnas Prancis tersebut sebelumnya harus absen cukup lama dalam tujuh laga untuk membela Manchester City, usai mengalami cedera dimana yang mengharuskannya untuk menjalani sebuah operasi pemulihan pada area pangkal paha, dan saat ini baru dapat mengikuti sesi latihan di pekan lalu.

Dan dengan intrupsi dari sang manajer Manuel Pellegrini dimana ia mengisyaratkan bakal melakukan sebuah rotasi pada beberapa pemainnya, Nasri pun mempunyai kesempatan besar untuk dapat menguji atas kemampuannya dan juga kesiapan dari sisi fisiknya menjelang perhelatan lawan Manchester United yang bertajuk Big Match derby di akhir pekan nanti.

Kendati demikian, ini adalah sebuah momen baik, mengingat dalam laga sebelumnya di Liga Primer Inggris, Manchester City mengalami kekalahan 1-2 lawan West Ham United.

Kubu Manchester City dan juga Newcastle bakal bersaing ketat untuk bisa mendapatkan satu tiket guna melaju ke babak perempat-final kompetisi Piala Liga di musim ini, laga tersebut pun akan di gelar di markas The Citizen, Etihad Stadium nanti.