Sanchez Merasa Tertekan Karena Tak Jadi Pergi

Sanchez Merasa Tertekan Karena Tak Jadi Pergi

agen-bola.org – Alexis Sanchez menjalani awal musim ini dengan cukup berat. Pemain depan Arsenal itu disebutkan tidak bisa bermain sepenuh hati dikarenakan gagal hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sanchez pada musim ini masih belum bisa memberikan konstribusi maksimal kepada Arsenal. Disepanjang 10 laga yang dia mainkan di semua ajang kompetisi sejauh ini pemain yang bersangkutan itu baru bisa mencetak dua gol dan tiga assist.

Penampilannya pun mendapatkan banyak kritikan. Dia disebutkan sudah tidak lagi bermain sepenuh hati mengingat masa kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim nanti.

Eks pemain Arsenal bernama Emmanuel Eboue menyebutkan Sanchez sebetulnya mengalami banyak sekali tekanan dikarenakan tidak jadi pindah pada awal musim ini. Sanchez memang sudah sempat dikabarkan akan bergabung bersama Manchester City namun pada akhirnya gagal karena pihak Arsenal tidak bisa mendapatkan penggantinya.

Eboue mengungkapkan bahwa pada tahun ini memang berat. Berat untuk dia dikarenakan gagal pindah, pihak Arsenal memutuskan untuk mempertahankannya dengan itu dia memiliki banyak tekanan yang ada di dalam pikirannya.

Sanchez memang pemain berkualitas. Arsenal wajib mempertahankannya, akan tetapi apa pun akan bisa terjadi di dunia sepakbola.

Selain Sanchez penampilan Mesut Ozil pun mendapatkan sorotan tajam. Kedua pemain itu dalam situasi yang tidak jauh berbeda.