Sanchez Tetap Komitmen Kepada Arsenal Meskipun Digosipkan Hengkang

Sanchez Tetap Komitmen Kepada Arsenal Meskipun Digosipkan Hengkang

agen-bola.org – Alexis Sanchez terus saja dikabarkan akan pergi meninggalkan Arsenal. Meskipun demikian dia ditegaskan tetap memiliki sikap komitmen kepada Arsenal.

Kontrak kerja pemain timnas Chile itu bersama Arsenal akan berakhir pada bulan Juni nanti. Kesepakatan masalah kontrak baru sejauh ini masih belum tercapai, dengan itu Sanchez kemudian boleh melakukan negosiasi dengan klub yang lain.

Sanchez sudah tidak diturunkan sebagai starter pada saat Arsenal berhadapan dengan Chelsea di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal leg 1 pada Kamis dini hari waktu setempat. Dia baru dimainkan pada babak ke dua dan laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Keputusan pelatih Arsene Wenger tidak memainkan Sanches sejak menit awal pun ditanyakan oleh para wartawan. Wenger kemudian membantah kalau ada kaitannya dengan masalah bursa transfer.

Wenger mengungkapkan bahwa sama sekali tidak, masalah pemilihan pemain sama sekali tidak ada kaitannya dengan bursa transfer saat ini.

Saya tidak harus setuju dengan anda mengenai keputusan yang saya buat. Kami tahu kalau saya ini sudah menjalankan lebih dari 1000 laga dan memilih lebih dari 1000 tim dan saya bisa saja setiap saat akan tetapi saya harus membuat keputusan tersebut.