Setan Merah Bidik Bintang Muda Jerman

Setan Merah Bidik Bintang Muda Jerman

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kini sedang melakukan persiapan untuk mendatangkan pemain bernama Julian Draxler. Pembelian itu memang sebagai alternative jika saja mereka tidak bisa mendapatkan pemain gelandang kubu klub Borussia Dortmund bernama Henrikh Mkhitaryan.

Kabar terbaru dari pihak Dortmund sendiri masih sangat keberatan melepaskan pemain bintangnya itu ke Setan Merah pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal itu sudah terbukti sampai pada saat ini masih belum ada kata sepakat mengenai harga transfer yang jelas dari ke dua belah pihak.

Pelatih Jose Mourinho dikabarkan merupakan sosok yang mengagumi permainan Julian. Hal itu yang membuat kemungkinan kepindahannya ke The Red Devils nantinya bisa semakin besar.

Setan Merah dikabarkan akan melayangkan penawaran mencapai sebesar 38 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain anggota timnas Jerman itu. Tawaran tersebut itu masih 8 juta pounds lebih mahal dari pada tawaran yang telah di ajukan untuk mendatangkan Henrikh yang pada saat ini dikabarkan sudah memasuki tahapan akhir masa kontrak kerjanya bersama Borussia Dortmund.

Namun pemain yang di beli oleh kubu klub Wolfsburg dari klub Schalke 04 ini kemungkinan masih akan kesulitan untuk keluar dari timnya saat ini lantaran sudah pasti akan dipertahankan secara maksimal.