Setan Merah Masih Tertarik Dapatkan Payet

Setan Merah Masih Tertarik Dapatkan Payet

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang sangat aktif sekali pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah berhasil mendaratkan para pemain seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, kini klub berjuluk The Red Devils ini masih memiliki ambisi mendapatkan pemain andalan kubu klub West Ham United bernama Dimitri Payet.

Sebenarnya bukan kabar baru lagi pihak United menaruh rasa ketertarikan kepada Payet. Sejak bermain apik di ajang Piala Eropa 2016 kemarin bersama timnas Prancis, United sudah memburu pemain berusia 29 tahun itu.

Setan Merah pun pada saat ini sedang melakukan pergerakan yang lebih agresif sekali untuk mewujudkan transfer pemain berposisi sebagai gelandang itu. Dia akan tetapi di buru oleh United meskipun mereka nantinya akan mendatangkan Paul Pogba dengan harga yang begitu tinggi.

Usaha yang dilakukan oleh United untuk mendapatkan Payet memang sama sekali tidak mudah. Masalahnya pihak klub West Ham United sama sekali tidak akan melepas pemain yang bersangkutan itu dengan mudah. United akan mendapatkan saingan cukup berat yakni Inter Milan.

Payet mampu mencuri perhatian banyak pihak pada saat bermain di ajang Piala Eropa dengan mencetak sebanyak 3 gol bersama timnas Prancis.