Setelah Gagal Ke Final Liga Europa, Ozil Frustasi Dan Tidak Bisa Tidur

Setelah Gagal Ke Final Liga Europa, Ozil Frustasi Dan Tidak Bisa Tidur

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal tidak mampu melaju ke babak final Liga Europa musim ini setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid. Itu artinya mereka akan menutup musim ini tanpa meraih trofi gelar juara.

Arsenal tersingkir di babak semifinal Liga Europa dari Atletico Madrid dengan agregat akhir tipis 1-2.

Kekalahan itu sekaligus memastikan The Gunners mengakhiri musim tanpa memenangkan trofi. Lebih ke dalam lagi Arsenal tidak mampu memberikan kado perpisahan untuk pelatih Arsene Wenger yang akan pergi pada akhir musim nanti.

Mesut Ozil merasa sangat kecewa sekali dengan hasil itu. Dia pun mengungkapkan rasa kekecewaannya di media sosial sambil mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans dan mendoakan kapten tim Laurent Koscielny yang mengalami cedera.

Ozil mengungkapkan sungguh merupakan malam yang membuat frustasi dan membuat saya tidak bisa tidur di Madrid. Ini pada sebelumnya menjadi kesempatan terakhir bagi kami untuk memenangkan trofi musim ini beserta pelatih.

Meskipun demikian masih ada dua hal lagi yang ingin saya ucapkan. Rasa terima kasih untuk para fans atas dukungan penuh kepada kami di laga tandang dan semoga saja Koscielny cepat sembuh dari cedera yang di alami saat bermain pada laga tersebut.