Setelah Sanchez Pergi Maka Ozil Yang Jadi Pemain Kunci Arsenal

Setelah Sanchez Pergi Maka Ozil Yang Jadi Pemain Kunci Arsenal

agen-bola.org – Hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal dipercaya akan berpengaruh bagus untuk seorang Mesut Ozil. Pemain yang bersangkutan itu disebut akan menggantikan peran Sanchez di Arsenal.

Sachez memutuskan untuk hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin ke Manchester United. Sementara itu Ozil yang pada sebelumnya juga dikabarkan akan pergi memilih untuk tetap bertahan dengan memperpanjang kontrak kerjanya bersama Arsenal.

Tony Cotte menganggap Ozil sebagai pemain kunci utama Arsenal setelah Sanchez pergi.

Cotte mengungkapkan bahwa saya berfikiran demikian. Mungkin saja Ozil membutuhkan Sanchez utnuk hengkang. Sama sekali tidak ada rasa keraguan kalau sebelumnya Sanchez lah yang merupakan pemain kunci Arsenal. Sekarang ini dia sudah tidak ada dan Ozil akan mengisi tempat yang telah dia tinggalkan.

Dia sudah diberikan perpanjangan kontrak yang nantinya akan menjadi pemantik semangat untuk dirinya dalam bermain. Pada awalnya saya memperkirakan dia akan hengkang pada akhir musim nanti.

Akan tetapi Cotte sendiri juga telah menyebutkan kalau pemain berkebangsaan Jerman itu merupakan sasaran empuk untuk para pembuat kritik setiap kali The Gunners bermain buruk.

Ozil selama bermain untuk Arsenal sudah mencatatkan 185 laga di semua ajang kompetisi dengan mencetak 37 gol dan 64 assist.