Setelah Tertinggal Dua Gol Lebih Dulu Timnya Mourinho Sulit Untuk Bangkit

Setelah Tertinggal Dua Gol Lebih Dulu Timnya Mourinho Sulit Untuk Bangkit

agen-bola.org – Manchester United menelan kekalahan atas Huddersfield dengan skor akhir 1-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu. Tim asuhan Jose Mourinho tercatat kesulitan untuk bangkit setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Hasil kekalahan itu menegaskan catatan buruk Mourinho pada saat tim yang dia hadapi sudah tertinggal sebanyak dua gol lebih dulu. Dari total 19 laga dengan skenario yang sama dia hanya bisa mendapatkan satu poin saja.

Berikut merupakan statistik yang telah dicatat oleh BBC seputar laga tersebut.

Mourinho sudah tidak mampu meraih kemenangan dalam 19 laga Premier League pada saat timnya sudah tertinggal dua gol dengan rincian satu kali bermain imbang dan 18 kali menelan kekalahan.

Ini baru menjadi kekalahan ke tiga dia atas tim promosi di kancah Premier League.

Tiga dari enam klub terakhir yang menjalani musim pertamanya di Premier League sudah mampu mengalahkan United di kandang sendiri dan yang terbaru Huddersfirld.

Lukaku tidak mampu meleskakan gol dalam 18 dari 25 laga terakhirnya di Premier League pada saat berhadapan dengan tim promosi.

Mooy sudah mampu terlibat dalam 10 gol di Liga untuk timnya pada musim ini yakni sebanyak empat gol, enam assist, total empat lebih banyak jika dibandingkan dengan para pemain lainnya.