Silva Akan Terus Bermain Di City Selama Fisiknya Masih Kuat

Silva Akan Terus Bermain Di City Selama Fisiknya Masih Kuat

agen-bola.org – Gelandang serang bernama David Silva membuat pengakuan kalau dia masih ingin tetap bertahan selama mungkin di klubnya saat ini Manchester City. Akan tetapi hal itu akan dia lakukan jika kondisi fisik badannya masih kuat.

Silva kini sudah memasuki musim ketujuhnya bersama The Citizen setelah didatangkan pada musim panas 2010 silam. Didatangkan dari klub Valencia dia kemudian mampu menjadi salah satu pemain andalan City.

Selama bermain untuk City dia sudah mempersembahkan dua trofi Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris dan satu trofi Piala FA serta mencetak sebanyak 51 gol dari total bermain sebanyak 296 laga di semua ajang kompetisi.

Kini diusianya yang sudah 31 tahun ternyata dia masih belum kehilangan rasa antusiasnya sama sekali memperkuat City dan berharap sekali bisa tetap bertahan lebih lama lagi di City dan kontrak kerjanya akan berlaku sampai musim panas 2019 mendatang.

Masalahnya dia merasakan begitu nyaman bermain bersama City meskipun dia menyadari kalau itu harus ditunjang dengan kondisi fisik dan bermain apik di sepanjang kompetisi.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang berada di tim ini dan saya ingin sekali bisa tetap bertahan di tim ini selama mungkin.