Soton Dapat Warisan Sebesar 200 Juta Pounds Setelah Dijual Ke China

Soton Dapat Warisan Sebesar 200 Juta Pounds Setelah Dijual Ke China

agen-bola.org – Kubu klub Southampton kemungkinan besar akan segera berganti kepemilikan. Masalahnya menurut kabar dari media Squawka sang pemilik klub berjuluk Tha Saint yaitu Katharina Liebherr dikabarkan sudah sepakat untuk menjual klubnya itu kepada sebuah perusahaan yang berasal dari China.

Yaitu Lander Sport Development Co yang dikabarkan sudah sepakat untuk meng akuisisi Soton. Tidak tanggung – tanggung mereka dikabarkan sudah sepakat untuk mengeluarkan dana mencapai sebesar 200 juta pounds atau mencapai sebesar Rp 3,4 triliun.

Jumlah itu sendiri memang masih belum resmi. Akan tetapi menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau sang pemilik klub sedang mencari investor anyar untuk Soton dengan harga itu. Hal itu telah dia lakukan demi menjaga Soton tetap dalam persaingan perebutan kompetisi Premier League pada musim – musim selanjutnya.

Liebherr mengungkapkan bahwa kompetisi Premier League kini semakin kompetitif. Kami harus tetap berjuang dan mencari pasar baru demi menumbuhkan komersil, inovasi dan juga berbagai perjalanan kami ke depannya.

Bersama kami selam ini memang sudah bertahun – tahun bisa jauh berkembang dan mendapatkan kesuskesan serta bisa memastikan melanjutkan yaitu menjadi fokus utama dari masalah kemitraan yang kemungkinan bisa saja terjadi. Semoga saja ke depannya bisa mendapatkan kesepakatan yang baik untuk tim ini.