Spurs Masih Bidik Penyerang Mainz

Spurs Masih Bidik Penyerang Mainz

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs sudah melayangkan tawaran untuk mendapatkan sosok penyerang andalan kubu klub Mainz bernama Yunus Malli. Pihak Spurs dikabarkan menjadikan pemain berusia 24 tahun itu sebagai target utama sejak pada bursa transfer musim panas kali ini.

Klub berjuluk Spurs itu sudah mengajukan penawaran sebanyak tiga kali untuk berusaha mendapatkan pemain yang bersangkutan itu. Pemain berdarah Turki itu dikabarkan memiliki klausual jual mencapai sebesar 7,5 juta pounds atau sebesar Rp 130 miliar yang akan berakhir pada akhir bulan Juli ini.

Malli mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa, saya sama sekali tidak bisa mengesampingkan apa pun. Saya akan bermain untuk Mainz pada musim ini, akan tetapi apakah saya ini terlihat berbeda dalam kurun waktu selama dua pekan terakhir ini?

Namun kabar sebenarnya akan terlihat nanti saat bursa transfer musim panas kali ini resmi di tutup nanti.

Sejauh ini pihak Spurs baru bisa mendapatkan dua pemain baru saja pada bursa transfer musim panas kali ini. Mereka sukses mendapatkan pemain bernama Victor Wanyama dari kubu klub Southampton dan Vincent Janssen dari klub asal Liga Belanda yakni AZ Alkmaar pada bursa transfer musim panas ini.