Spurs Memperpanjang Kontrak Alli

Spurs Memperpanjang Kontrak Alli

agen-bola.org – Penampilan apik pemain bernama Dele Alli disepanjang musim ini telah berbuah manis. Kubu klub Tottenham Hospurs memberikan ganjaran berupa perpanjangan kontrak yang akan mengikat dia hingga musim 2021 mendatang.

Pada musim pertamanya Alli langsung bisa menunjukkan performa terbaiknya. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu sejauh ini sudah bermain sebanyak 26 laga di berbagai kompetisi dengan catatan sebanyak 5 gol dan membuat sebanyak 3 assist. Khusus di kompetisi Premier League saja dia mencatatkan lima gol dan dua assist dari total bermain sebanyak 18 laga.

Memiliki posisi bermain sebagai gelandang dengan peran yang dia miliki yakni box to box maka dia mampu bermain dengan bagus pada saat menghalau tekanan dari tim lawan dan memulai serangan dari awal. Sejauh ini dia tercatat memiliki rata – rata tekel sebanyak 2,3 dan intersepsi sebanyak 2,4 per laganya.

Sementara itu jika di lihat dari konstribusi yang dia berikan selama memperkuat Spurs bisa di lihat dari assist yang sudah dia buat. Selain itu sejauh ini dia memiliki rataan tembakan sebanyak 1,9 persen dan melepaskan sebanyak 1,3 umpan kunci per pertandingan. Spurs sendiri sama sekali tidak ragu untuk memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi selama lima tahun.