Spurs Resmi Dapatkan Penyerang Roma

Spurs Resmi Dapatkan Penyerang Roma

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs nampaknya saat ini sudah menyelesaikan proses transfer pemain depan kubu klub AS Roma bernama Antonio Sanabria. Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu sedang memperkuat kubu klub asap La Liga Spanyol yaitu Sporting Gijon dengan status hanya sebagai pemain pinjaman saja dari klub asal Ibukota Italia itu.

Pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini mampu bermain sebanyak 29 laga di ajang La Liga Spanyol musim lalu dengan catatan mencetak sebanyak 11 gol. Sanabtia sendiri dikabarkan sudah setuju mengenai transfer dirinya bersama Spurs. Meskipun demikian sampai pada saat ini masih belum ada kesepakatan mengenai harga di antara ke dua belah pihak yang bersangkutan.

Kabarnya dari pihak AS Roma sendiri meminta dana sebesar 16,3 jura pounds untuk bisa mendapatkan pemain muda masa depan mereka itu.

Sebelum memutuskan bermain di kompetisi Serie A Italia, pemain itu sudah menghabiskan selama empat musim berada di akademi klub Barcelona. Dia nantinya akan menjadi pemian ke dua yang di datangkan oleh Spurs setelah pada sebelumnya sudah menyelesaikan proses transfer pemain berposisi sebagai gelandang bernama Victor Wanyama dari kubu klub Southampton beberapa waktu yang lalu.